Langsung ke konten utama

cara yang tidak jarang dilakukan oleh banyak orang yang mau menjadi pribadi yang kreatif

Menjadi seseorang yang kreatif adalah impian semua orang bahkan yang berkerja di berbagai ranah pekerjaan tanpa kecuali. banyak orang dituntut untuk acap kali menemukan ide kreatif di sela – sela pekerjaan yang mereka jalan. banyak sekali tantangan yang muncul ketika mereka dituntut untuk selalu menjadi kreatif untuk demi memburu pertumbuhan yang diinginkan oleh perusahaan dan tentunya tuntutan pekerjaan. Dalam proses memikirkan ide kreatif, tentu orang – orang akan berusaha menemukan banyak cara agar maksimal pada cara apa pun, seperti membaca buku, melihat video, sharing dengan kolega, atau bahkan pergi ke suatu tempat untuk menenangkan otak sehingga bisa berpikir dengan luas demi menemukan beberapa ide jenius.
Dalam proses perjalanan, biasanya kita yang ingin menjadi kreatif juga akan melatih dirinya sendiri untuk selalu menemukan hal  baru yang menarik bagi pertumbuhan dirinya sendiri. Untuk mengajari diri agar menjadi kreatif, banyak orang melakukan hal – hal yang mungkin bisa mengeluarkan mereka dari zona nyaman yang selama ini seseorang tinggali. Di samping itu, banyak juga dari mereka yang rela melakukan hal yang bahkan sangat aneh untuk meraka lakukan karena bahkan banyak dari hal itu mungkin jarang mereka lakukan sebelumnya.
Beberapa contoh diantaranya adalah membaca buku tentang hal – hala yang bisa saja terdengar sangat asing oleh seseorang, di samping itu, untuk melatih kreatifitas tidak cukup hanya dengan menambah wawasan yang bisa saja itu bisa dilakukan dengan membaca koran, meskipun begitu harus ada sedikit sifat – sifat ilmiah yang dimiliki contohnya rasa ingin tahu yang besar dan tidak pernah cukup dengan ilmu yang dimiliki. Lebih lanjut, memliki khayalan yang besar juga dianjurkan bagi seseorang yang mempunyai kemauan melatih kreatifitasnya agar lebih tajam dan lebih hebat lagi. Imajinasi pasti penting untuk memperbesar kapasitas berpikir yang nantinya akan menghasilkan beberapa hal yang mungkin belum banyak orang pikirkan. Di sinilah letak kreativitas akan tumbuh dengan sendirinya tanpa dipikirkan oleh banyak orang. ide kreatif memang mahal nilainya, oleh karena itu berpikir untuk mendapatkannya sangatlah ruwet dan panjang prosesnya, dan yang lebih sulit adalah prakteknya. Akan sangat tidak bergunanya suatu ide bila tidak dikerjakan seperti yang dilakukan oleh penulis pemilik seperempat.com dengan banyak sekali ide yang diwujudkan dalam tulisan.

Postingan populer dari blog ini

Transaksi hanya memakai beberapa jari

Sekarang, teknologi hampir menjangkau titik mutakhir dalam perkembangannya di dunia dan mungkin akan terus berkembang menuju titik mutakhir suatu saat nanti. Salah satu penggunaan teknologi adalah dalam sektor bisnis utamanya|terutama|terlebih} yang {digunakan dalam melakukan transaksi. Saat ini untuk menyelesaikan pekerjaan bayar dan beli telah jauh berlainan dari cara yang telah dibiasakan selama ini. Untuk melakukan jual beli sekarang tidak perlu repot lagi sebab semua dapat dilakukan hanya lewat hp dengan satu dua klik pada aplikasi untuk pembayaran atau pembelian. Salah satu perangkat yang bisa digunakan untuk melakukan aktivitas transaksi tersebut adalah paytren . Apa itu paytren ? Paytren adalah salah satu instansi rintisan milik salah satu orang terkenal di Indonesia, ustadz yusuf Mansur . Paytren memiliki segudang layanan yang bisa dinikmati oleh para pengguna dalam melakukan transaksi baik untuk bayar tagihan maupun untuk memesan sesuatu. Salah satu keuntungan dari paytre